Semarak Kemerdekaan HUT NKRI ke 77, Dinkes Lebak gelar Jalan Sehat dan berbagai perlombaan
Nikie Ramdhani | 13 Agustus 2022 | Dibaca 241 kali

Kadinkes Lebak H. Triatno Supiyono Membuka Jalan Sehat Lingkup Dinas Kesehatan lebak

Rangkasbitung. Menyambut sekaligus menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 77, Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak menggelar Jalan Sehat bersama unsur pimpinan dan seluruh pegawai lingkup dinas kesehatan Lebak. jalan sehat dengan mengambil route Jalan Multatuli ke Pengadilan dengan Checkpoint pertama di kawasan Gedong Sepuluh lanjut Checpoint ke 2 di Alun-alun Rangkasbitunng kemudian finish di Kantor Dinkes ini berlangsung Jumat (12/2/2022) pagi.

Kegiatan ini dirangkai dengan Acara Futsal putra dan putri antar Bidang, dengan tendangan pertama Oleh Kadinkes H. Triatno Supiyono, 


Ditemui usai acara, Kadinkes Lebak H. Triatno Supiyono mengapresiasi kegiatan-kegiatan hari ini jumat (12/2/2022) yang sudah berlangsung maupun yang akan berlangsung di jumat (19/12/2022) yang dilaksanakan oleh Panitia , Dengan Mengusung "Semangat 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"

Jumat tanggal 19 Agustus 2022 Inshaallah akan dilaksanakan Final Pertandingan Futsal dan berbagai Lomba, Semua pegawai dari berbagai bidang juga antusias mengikuti semua rangkaian baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, imbuhnya.

Sementara  itu, Ketua Panitia Hari Besar Nasional di Dinkes Lebak A. Rohman bersyukur tahun ini kegiatan-kegiatan perlombaan bisa dilaksanakan, setelah dua tahun terakhir terhenti karena pandemi covid-19.

"Kita bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa. kita sama-sama paham, dua tahun lalu kita tidak  bisa melaksanakan, sekarang sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan, karenanya kita patut bersyukur," Tuturnya.


Nurul Hakim selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Lebak menambahkan, kegiatan Jalan Sehat dan Futsal tersebut menjadi wadah silaturahmi. sebagai wujud untuk mendekatkan unsur pimpinan dengan pegawai, salah satunya dalam kegiatan pertandingan Futsal unsur pimpinan diwajibkan gabung dalam tim tersebut.

Di kegiatan Jalan Sehat juga Dinas Kesehatan Lebak dengan Di Pimpin kadinkes ikut pula menyemarakan dengan Membagikan Bendera Gratis kepada Warga Sesuai Surat Edaran Bupati Lebak, imbuhnya.


Semoga Acara Puncak Semarak Memeriahkan  HUT RI ke - 77 di Dinas Kesehatan Lebak Jumat tanggal 19 Agustus 2022 Berjalan Sukses.(NR)

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin