Puskesmas Pamandegan Melaksanakan Posyandu Terintegrasi
Ihya Agum Gumelar | 09 Agustus 2022 | Dibaca 1724 kali

Puskesmas Pamandegan Melaksanakan Posyandu Terintegrasi

Dalam rangka kegiatan posyandu terintegrasi yang dihadiri oleh ketua TP-PKK Kab Lebak Ibu Ani Sumardi sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di kemuning 3 Kp Muhara Desa Muaradua Kecamatan Cikulur, Ibu Ani Sumardi disambut langsung bapak Sukmajaya S.Pd selaku Camat Cikulur beserta kepala desa muaradua dan jajaranya.

Dalam sambutanya ibu Ani Sumardi yang didampingi tim PKK Kabupaten Lebak dan Kecamatan Cikulur mengajak seluruh balita yang ada di kp Muhara Desa Muaradua untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pamandegan yaitu pelayanan Imunisasi, pengukuran berat badan dan Panjang/tinggi badan serta pemberian Vitamin A. selain itu Puskesmas Pamandegan juga memberikan pelayanan berupa Screening PTM kepada masyarakat usia produktif dan lansia. Serta pelayanan vaksinasi covid-19, kemudian Ibu Ani Sumardi beserta rombongan meninjau langsung dan ikut serta dalam pelaksanaan di setiap meja pelayanan. Ibu Ani Sumardi juga sempat bercengkrama Bersama balita yang sedang dilakukan pengukuran dan diberikan imunisasi, serta memberikan bingkisan kepada balita yang dating ke posyandu. Tak lupa Ibu Ani Sumardi juga menyapa masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan PTM dan Vaksinasi Covid-19.

Kepala Puskesmas Pamandegan, Saeful Mubaroq menyambut baik serta berterimakasih atas kunjungan ibu Ani Sumardi, ‚ÄúSemoga dengan hadirnya ibu ketua TP PKK Kabupaten Lebak beserta rombongan di Kp Muhara desa Muaradua dapat lebih meningkatkan semangat untuk selalu datang ke posyandu.

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin