Pj Bupati Lebak Berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak
Zakiyatur Rosyidah | 04 September 2024 | Dibaca 26 kali

Kunjungan Pj Bupati Lebak ke Dinas Kesehatan

Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Gunawan Rusminto, melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Selasa 3 September 2024. Ini merupakan kunjungan pertama Pj Bupati Gunawan ke Dinas Kesehatan sejak dilantik pada 10 Agustus 2024. Beliau didampingi oleh Asisten Daerah II serta Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak dan dihadiri juga oleh perwakilan DPRD Kabupaten Lebak. Kedatangannya disambut baik oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran termasuk Kepala Puskesmas.

Dalam kunjungannya, beliau menyampaikan atensi terhadap permasalahan bidang kesehatan di Kabupaten Lebak serta berdiskusi mengenai upaya penyelesaiannya.

Selain itu, Pj Bupati juga menyampaikan pesan Mendagri RI mengenai komitmen netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. “Kita telah memasuki tahun pemilihan kepala daerah, dan saya harapkan seluruh pegawai ASN tetap bersikap netral. Jangan sampai kita terjebak dalam penyelewengan netralitas kita sebagai ASN. Tetapi jangan juga menjadi apatis, gunakan hak pilih kita sebagai warga negara di negara demokrasi ini,” ungkapnya.


BAGIKAN :