Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Lebak diisi dengan Seminar Kesehatan
Zakiyatur Rosyidah | 04 Juni 2024 | Dibaca 223 kali

Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Lebak

Dharma Wanita Persatuan Lebak mengadakan Pertemuan Rutin bertempat di aula PKK Kabupaten Lebak pada Selasa, 4 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang juga merupakan ajang silaturahmi pengurus dan semua anggota. Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Lebak, Ny. Hj. Iriyanti Budi Santoso menyampaikan,”Pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi, pembahasan program kerja, mendukung aktivitas suami serta meningkatkan peran istri yang baik secara istiqomah”. Ny. Hj Iriyanti juga mengapresiasi panitia penyelenggra serta para pengisi cara yang sebagian merupakan ibu rumah tangga tetapi mampu menampilkan dengan baik bakatnya-bakatnya seperti menjadi MC, Moderator serta dirigen. 


Panitia penyelenggara pada pertemuan kali ini merupakan gabungan Pengurus DWP dari 10 OPD diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, DP3AP2KB, Dinas Perpustakaaan dan Arsip Daerah, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, BPS Lebak dan Sekertarian DPR serta diketuai oleh Ny. Hj. Yeni Irvan Suyatupika yang merupakan ketua DWP PUPR Kabupaten Lebak.


Kegitan ini juga diisi dengan Seminar Kesehatan dengan narasumber dr. Nur Rusydah Hammam, Sp.KFR dengan tema “Tips dan Trik Mencegah dan Mengatasi Nyeri Sendi”. Beliau merupakan dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi yang berpraktik di RSUD Dr. Adjidrmo serta merupakan anggota DWP Dinas Kesehatan Kabupten Lebak. Dr. Ussy, sapaannya, menjelaskan serta mempraktikkan cara memelihara fungsi sendi yang baik. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Antusiasme peserta dalam sesi tanya jawab sangat tinggi namun dikarenakan keterbatasan waktu sehingga hanya dapat memberikan kesempatan pada 10 penanya. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan foto bersama.

BAGIKAN :