Dinkes Lebak Dampingi Pemberangkatan Calon Jemaah Haji 1445 H
Rival Alfia | 11 Juni 2024 | Dibaca 192 kali

Tim Kesehatan Haji Kabupaten Lebak Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Lebak telah melepas pemberangkatan calon jemaah Haji tahun 1445 H / 2024 M Kloter JKG 29 pada hari Kamis, 23 Mei 2024 di Pendopo Kabupaten Lebak yang dipimpin oleh PJ Bupati Iwan Kurniawan. 
Pada kesempatan ini, tim kesehatan Dinkes Lebak yang terdiri dari 6 orang dengan rincian anggota 1 dokter, 2 perawat, 2 penyuluh kesehatan, 1 adminkes turut berkontribusi dalam pelepasan calon jemaah Haji untuk memastikan calon jemaah telah memenuhi kesehatan (istitha'ah) layak terbang di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.
Pemberangkatan kloter JKG 29 terdiri dari 430 Jemaah Haji, dengan di dampingi petugas Haji 10 orang yaitu KBIHU 2 orang, TPHD 3 orang, TPHI 1 orang, TKHI 3 orang. Jemaah Haji akan di dampingi tim kesehatan selama beribadah di tanah suci dengan 3 tenaga kesehatan yang terdiri dari 1 dokter dan 2 perawat.

Seluruh Jemaah Haji kloter JKG 29 dalam kondisi sehat dan telah memenuhi syarat layak terbang (istitha'ah) dalam pemeriksaan lanjutan yang dilakukan tim kesehatan Embarkasi Pondok Gede, Jakarta. Semoga Jemaah Haji dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar dalam keadaan sehat selama di tanah suci, hingga pulang kembali ke tanah air dan menjadi Haji yang mabrur.


Sumber: Dinkes Lebak, 2024


(Foto: Antrean Pemeriksaan Jemaah Haji di Embarkasi Pondok Gede, Jakarta)

BAGIKAN :